Sabtu, 13 Agustus 2011

Pariwisata Bali

Wisata Bali

haloo,,,,Hay sobat pembaca,,,,makasi yaw karena udah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini maklum masih awam,,,hehehe,,,,, Halaman ini khusus saya buat untuk menyelesaikan salah satu tugas dari kampus saya tentang mata kuliah kepariwisataan dari dosen di kampus saya… karena tugas kali ini berhubungan dengan kepariwisataan yang ada dibali, jadi saya akan berbagi sedikit pengalaman serta menggambarkan  detail-detail dari beberapa objek wisata di BALI yang pernah saya datangi.Jadi karena kebetulan Saya dari Karangasem,saya akan membahas tentang objek wisata yang ada di daerah Karangasem.

Disini saya akan membahas 3 dari begitu banyak objek wisata yang ada di Karangasem yaitu:

1. Desa Tenganan Karangasem Bali

2. Taman Ujung Karangasem Bali

3. Pantae Tulamben Karangasem Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar